Jumat, 30 Maret 2018

shalawat

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. .....
             Bagaimana kabar anda saudaraku? Semoga selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin. Baik Kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang Insya Allah bermanfaat untuk anda. Mengawali pembicaraan kali ini, saya ingin tanya : Anda sudah rutin bersholawat? Ketika memiliki ide untuk membuat artikel ini, saya sebelumnya memberikan saran kepada klien tasbih karomah via telepon supaya mendapatkan keberkahan yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Kemudian saya membuka kembali buku sholawat saya untuk mengingat beberapa hal yang saya lupa sekaligus mencari referensi untuk melengkapi penulisan artikel saya ini.
Saudaraku semuanya, membaca sholawat nabi adalah salah satu hal penting bagi kita sebagai umat muslim. Membaca shalawat kepada Nabi Muhammad SAW merupakan sunnah yang diajarkan oleh Nabi Muhammad sendiri dan juga merupakan perintah dari Allah SWT. Anjuran membaca sholawat Nabi ditegaskan dalam Al Quran dan hadits Rasulullah SAW sebagai pemenuhan perintah dari Allah SWT dan kasih sayang dan pujian kita terhadap Rasulullah SAW.
Anjuran bershalawat kepada Nabi dapat kita lihat dari surat Al Ahzab ayat 56, Allah berfirman “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang – orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”.
Nabi Muhammad SAW juga menegaskan kita untuk bershalawat kepadanya dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Turmudzi dari Ibnu Mas’ud ra. Beliau bersabda “Manusia yang paling patut berkumpul denganku adalah yang paling banyak bershalawat kepadaku.”
Dengan ditegaskannya anjuran kepada kita agar bershalawat, hendaknya bershalawat bisa menjadi sebuah amalan sehari-hari kita. Menjadikan sholawat nabi sebagai dapat memberikan berbagai manfaat besar. Dengan banyaknya shalawat yang kita panjatkan hati kita akan menjadi tentram, tenang, dan damai.
berikjut adalah shalawat shalawat yang merdu dengan tokoh yang sangat saya idolakan yaitu NISA SABYAN dan GUZ AZMI AZKANDSAR sedikit saja tentang mereka umur mewreka tuh sekitar 14,15 ujadi ga jauh beda lah ya......lagu lagu nya sya suka dan saya selalu mendengarkannya diwaktu luang...

selamat menyaklsikan dan ssemoga bermanfaat ...

 GImana, bagus kan ?... nah sekarang kita liat yang guz azmi..                                              


                             



MAKE UP SIMPEL

hai........ dipostingan saya kali saya akan kasih kalianj informasi tentang bagaimana cara make up simpel untuk kalian yang mau hang out dengan make up yang tipis tetapi ini8 akan membuat5 kalian untuk tampil natural ...


Minggu, 25 Februari 2018

Cara menghadapi rasa takut

              Di postingan kali ini saya akan memberikan informasi seputar rasa takut. Ketakutan sendiri adalah suatu tanggapan emosi terhadap ancaman. sedangkan Takut adalah suatu mekanisme pertahanan hidup dasar yang terjadi sebagai respons terhadap suatu stimulus tertentu, seperti rasa sakit atau ancaman bahaya.Setelah memahami pengertian rasa takut sekaran  saya akan membagi tips bagaimana menghadapi rasa takut sebelum itu kita harus pahami terlebih dahulu Rasa takutmu. Berikut adalah tips nya :

1.Identifikasi adanya salah keyakinan.

           Banyak rasa takut bersumber dari keyakinan yang keliru atau pikiran yang cenderung ke arah bencana. Ketika melihat laba-laba, mungkin Anda langsung memiliki keyakinan bahwa laba-laba akan membahayakan Anda dan Anda akan mati. Identifikasi pola pikir seperti ini, dan mulailah mempertanyakannya. Lakukan riset di internet dan pahami risiko aktual dibanding dengan risiko yang Anda bayangkan. Ketahui bahwa skenario terburuk kecil kemungkinan terjadi. Mulailah menyusun ulang pikiran Anda agar tidak membayangkan bencana, dan mulailah melawan pikiran tersebut.[8]
Ketika rasa takut muncul, ambil jeda dan renungkan risiko aktualnya. Lawan pikiran negatif atau keyakinan Anda dan katakan, “Kuakui ada beberapa anjing yang galak, tetapi sebagian besar anjing itu jinak. Kecil kemungkinan aku akan digigit.”

2.Cobalah paparan bertahap.

       Setelah menghadapi keyakinan Anda yang keliru, mulailah mengekspos diri pada rasa takut. Sering kali kita takut pada sesuatu karena kita tidak sering terekspos pada hal itu. "Takut pada hal yang tidak diketahui" adalah frasa yang umum digunakan untuk menggambarkan perasaan tidak suka pada sesuatu yang tidak biasa.
Jika Anda takut anjing, mulailah melihat gambar anjing jelek dengan warna-warna konyol. Lihat terus sampai Anda tidak lagi merasakan respons takut.
Kemudian, lihatlah foto anjing, lalu video anjing. Lihat terus sampai tidak ada lagi respons rasa takut yang tersisa.
Pergilah ke taman tempat satu atau beberapa anjing diikat dan perhatikan anjing-anjing itu sampai Anda tidak lagi merasakan takut.
Pergilah ke rumah seorang teman yang memiliki anjing dan perhatikan teman Anda berinteraksi dengan anjingnya sampai tidak ada lagi respons takut yang muncul.
Minta agar teman Anda memperbolehkan Anda menyentuh atau mengelus anjingnya ketika masih dipegangi sampai Anda tidak merasakan apa-apa.
Akhirnya, dekatilah seekor anjing dan bermainlah sebentar dengannya
.
3.Berlatihlah menghadapi ketakutan secara langsung.

       Kemampuan memberi label pada emosi akan bermanfaat dalam pemahaman diri dan kecerdasan emosional. Menantang rasa takut dan menamakannya terbukti membangkitkan kekuatan luar biasa untuk membantu mengatasi ketakutan dan mengatur emosi. Dalam suatu penelitian, orang-orang yang takut pada laba-laba dipaparkan pada laba-laba, dan partisipan yang melabeli ketakutan mereka (“Aku takut sekali pada laba-laba ini”) mengalami respons takut yang lebih rendah pada minggu berikutnya ketika mereka dieskpos lagi pada laba-laba berbeda.
Lari dari ketakutan tidak akan pernah bisa memperbaiki apa yang Anda rasakan. Kali berikutnya Anda merasa takut, hadapi secara verbal dengan menggunakan kata-kata yang menggambarkan ketakutan dan kecemasan Anda.

4.Pelajari teknik relaksasi

      Ketika tubuh Anda mengalami ketakutan, banyak pemicu yang mempersiapkan tubuh Anda untuk memberi respons “lawan atau lari”. Pelajari cara mengatasi respons tersebut dengan teknik relaksasi. Relaksasi memberi tahu tubuh bahwa tidak ada bahaya dan Anda aman. Relaksasi juga dapat membantu Anda mengatasi stres dan kecemasan lain dalam hidup.[11]
Cobalah latihan napas dalam. Berfokuslah pada pernapasan Anda, dan mulailah menghitung napas, tarik empat detik kemudian embuskan empat detik. Setelah terasa nyaman, perpanjang menjadi enam detik.
Jika otot-otot terasa tegang, kendurkan secara sadar. Salah satu caranya adalah mengencangkan semua otot di tubuh Anda selama tiga detik, kemudian kendurkan. Lakukan dua atau tiga kali untuk meredakan ketegangan di sekujur tubuh Anda.
Itulah tadi artikel mengenai Rasa takut mulai sari cara memahami dan menghadapinya.
semoga bermanfaat

“Saya belajar bahwa keberanian tidak akan pernah absen dari ketakutan. Tetapi mereka berhasil menang atas itu. Orang berani bukan mereka yang tidak pernah merasa takut, tapi mereka yang bisa menaklukkan rasa takut itu.”
– Nelson Mandela

Jumat, 16 Februari 2018

tutorial hijab

Assalamualaikum ukhti 
khusus kali ini saya akan memberitahukan pada kalian ukhti diluar sana tentang cara memakai hijab.
banyak sekali tutorial hijab yang yang sangat bagus disini saya akan memperlihatkan  salah satu vidio yang menurut saya bagus untuk dikenakan.
Selamat menyaksikan 




Training


       Bagi anda yang gemar voli..kali ini saya akan memberi informasi seputar volli.pemula dan baru saja ingin memulai belajar permainan bola voli, mungkin masih bingung menentukkan program latihan dan harus memulai dari mana untuk melakukannya, tentunya yang harus anda lakukan adalah anda harus lebih kreatif dalam menyusun program latihan anda sendiri. Banyaklah bertanya, mencari informasi dimana saja, itu kuncinya.

Pola latihan sederhana berikut ini mungkin dapat anda jadikan acuan untuk menyusun program latihan. Pastikan anda sudah menguasai teknik dengan benar dan mengenali kemampuan diri anda.





Tadi adalah vidio mengenai basic volli Next.saya akan memberi info agar teknik bermaun volli_mu benar. Selamat Menyaksikan :


                                         


Jumat, 09 Februari 2018

My Palace


         Pulang adalah saat yang paling dinanti. Dan salah satu momen yang paling dirindukan adalah sambutan keluarga. Ya, duduk-duduk di teras rumah di hari kedatanganmu. Melihatmu membuka pintu gerbang, mereka terlihat girang dan segera menyambutmu dengan pelukan. Begitu masuk ke dalam rumah, beberapa menu dan camilan sudah terhidang di meja makan. Mereka tahu, keduanya bisa jadi obat paling mujarab menghilangkan rasa lelah setelah perjalanan panjang.



         
           Punya keluarga yang bisa dirindukan adalah sebuah keberuntungan. Karena mereka tak pernah mengecewakan, mereka yang pasti membalas rindumu dengan sepadan. Buktinya, ayah atau ibu adalah yang paling rajin meneleponmu. Sekadar menanyakan kabar atau meyakinkan bahwa kuliah atau pekerjaan yang kamu jalani berjalan lancar. Mereka juga bisa dengan polosnya bertanya; “kapan pulang? Belum dapat libur, ya?”. Tanpa perlu ditanya, seandainya bisa kamu juga ingin sering-sering pulang ke rumah.Jelek atau bagus, sempit atau luas, terawat atau tidak – rumah tetaplah rumah. 

"My home is my palace"

Senin, 30 Oktober 2017

my first post

Hi ! 
How are you 
I fine thankyou 
I now tell litle about me 

Saya tinggal di sebuah tempat  yang bernama Bonas, mungkin agak aneh tapi sedikit informasi itu adalah sebuah tempat yangt tidak terlalu ramai seperti diperkotaan namun disana masyarakatnya ramah dan juga baik. maps menuju Bonas : dari jalan golat lurus saja nanti kalian akan melewati beberapa kampung diantaranya sorogok dan yang lainya hingga nanti terdapat papan welcome to